Selasa, 01 Juli 2014

Assalamualaikum Wr.Wb.
selamat datang saya ucapkan kepada seluruh pengunjung yang telah meluangkan waktunya untuk mampir di di blog saya ini. Semoga anda selalu di berikan kesehatan dan panjang umur dari yang maha kuasa Amin Ya Rabbal alamin. Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi cerita kepada anda tentang diri saya, yang barang kali anda membutuhkan nya hehehe :D

Biodata Lengkap
Nama : Suyanto
Lahir : Pekanbaru, 03 November 1993
Tempat tinggal sekarang : Pekanbaru
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar
Karir : FKIP Penjaskesrek Di Universitas Islam Riau
Tinggi : 164 cm
Berat : 57.8 Kg
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Hobi : Seluruh Cabang Olahraga
Status : Lajang

Demikian informasi yang bisa saya berikan selanjutnya silahkan liat-lihat daftar menu yang ada ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar